Kolaborasi Prodi Magister Manajemen Untirta dengan Baznas Provinsi Banten dalam Pelatihan Pengembangan Pasar Frozen Food melalui Digitalisasi

Diposting pada

Serang, 10 Desember 2020, Program Magister Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa bersama Baznas Provinsi Banten mengadakan pelatihan yang ditujukan untuk UMKM di Kota Serang yang bergerak di bidang frozen food. Dihadiri oleh Wakil Ketua Baznas Provinsin Banten Bapak Dr. H. Moh. Suhri Utsman, M.Pd., kegiatan pelatihan ini disambut dengan antusias oleh seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah di Kota Serang.

Ketua Pelaksana Kegiatan Bapak Dr. Elvin Bastian mengemukakan tujuan diadakan pelatihan ini adalah agar para UMKM yang bergerak dibidang frozen food melek teknologi, sehingga dapat memanfaatkan berbagai media untuk penetrasi pasar, tidak hanya di Kota Serang, produk frozen food yang mereka kelola dapat menembus pasar nasional.  Dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan pelatihan oleh Direktur Pascasarja Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Bapak Dr. Aan Asphianto. Beliau mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah merealisasikan kegiatan ini, dan berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

Serang 10 Desember 2020, Foto Direktur
Program Pasca Sarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Foto Narasumber Kegiatan Pelatihan 
Wakil Ketua Baznas Provinsin Banten Bapak Dr. H. Moh. Suhri Utsman, M.Pd.,