Orientasi Mahasiswa Baru Program Magister dan Doktor Pascasarjana Tahun 2022/2023 Berjalan Lancar

Diposting pada

Sesuai dengan pergeseran jadwal pekan lalu, orientasi Mahasiswa baru Pascasarjana untuk tahun akademik 2022/2023 berlangsung di hari Senin, 8 Agustus 2022. Sebelumnya, acara ini dijadwalkan tanggal 6 Agustus 2022 di hari Sabtu.

Sebanyak 300-an Mahasiswa hadir dari berbagai daerah memenuhi Auditorium Gedung B, kampus Pakupatan Serang. Acara dibuka oleh laporan ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana yaitu Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP dilanjutkan sambutan Direktur Pascasarjana, Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH. yang juga keduanya juga memberikan jaket almamater secara simbolis kepada dua Mahasiswa baru sebagai tanda bahwa sudah diterima secara resmi di Pascasarjana Untirta.

Tak hanya pimpinan Pascasarjana, pimpinan kampus Rektor Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. hadir memberi sambutan dan wejangan untuk para mahasiswa baru. Pimpinan Fakultas para Dekan juga turut hadir mengingat pelaksanaan akademik semester 1 yang baru akan menjadi monoprodi di Fakultas masing-masing.

Setelah acara di Auditorium, berlanjut Isoma (Istirahat Solat Makan), dan para Mahasiswa baru melanjutkan kegiatan orientasi Akademik yang lebih spesifik bersama ketua Prodi dan Sekretaris Prodi masing-masing di ruangan yang telah ditentukan hingga pukul 3 sore.